Minggu, 17 Mei 2015

Tips Paling Efektif Pada Membeli Rumah

Tips Paling Efektif Pada Membeli Rumah

Membeli properti residensial merupakan salah satu investasi terbesar orang dapat membuat dalam hidup mereka. Namun, tidak semua orang benar-benar berakhir mengamankan kesepakatan terbaik yang mereka dapat dengan investasi ini; beberapa berakhir membayar lebih dari yang seharusnya, sementara ada beberapa yang cukup banyak hanya puas dengan sesuatu karena kurangnya dedikasi untuk mengeksplorasi semua pilihan yang tersedia bagi mereka.

Sebuah rumah sangat jarang murah, dan bahkan ketika itu ... itu masih benar-benar tidak. Jadi, jika Anda ingin nilai terbaik untuk investasi ini dengan bijaksana akan tentang seluruh proses, diberikan di bawah ini adalah enam tips yang paling efektif yang terdaftar oleh para pakar membeli rumah.

1. Bersikeras bertemu secara pribadi. Bahkan dengan teknologi gadget terbaik yang tersedia hari ini untuk komunikasi yang lebih baik, tidak ada yang mengalahkan bertemu penjual secara pribadi di lokasi netral atau di properti itu sendiri. Pertemuan tatap muka dan interaksi dapat memberikan negosiasi lebih dinamis yang mungkin sangat bekerja untuk mendukung Anda.

2. Posisikan diri Anda pada sisi yang sama dengan penjual. Para ahli mengklaim bahwa penjual merespon positif ketika mereka tahu bahwa mereka memiliki Anda di pihak mereka dan Anda berjuang pertempuran yang sama terhadap pasar. Dari sudut pandang ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan bergulir bola dan mengetahui apakah penjual akan menyetujui, menolak, atau melawan tawaran Anda.

3. Jika penjual menolak tawaran Anda, memutuskan dengan cepat apakah Anda akan mengirimkan kembali tawaran atau pindah. Waktu selalu dari esensi untuk jenis keputusan transaksi dan cepat akan untuk keuntungan Anda terbaik.

4. Sekarang, jika counter penjual, satu-satunya hal yang logis untuk dilakukan adalah untuk melawan kembali, tapi itu penting untuk emosional terlepas dari transaksi. Spesialis investasi menunjukkan bahwa banyak investor membuat kesalahan dengan terlalu terlibat secara emosional dalam proses, yang kemudian menghalangi mereka secara efektif melawan tawaran penjual lagi. Pelajaran penting untuk diingat di sini adalah bahwa meja sangat jarang posisi akhir penjual - selalu ada kesempatan bagi Anda untuk mendorong maju dengan rencana negosiasi Anda dan Anda dapat melakukannya dengan lebih efektif dengan tidak membiarkan emosi Anda mendapatkan di jalan.

5. Pastikan bahwa Anda memiliki tangan atas dan selalu kontra kembali. Just do it, menyarankan para ahli, bahkan jika itu yang sama Anda awalnya disajikan.

6. Lanjutkan melawan kembali sampai penjual menandatangani surat-surat atau sampai Anda tegas mengatakan "tidak." Tetapi bahkan jika Anda mendapatkan tidak, tinggalkan penawaran Anda di belakang dan menempatkan penjual dalam kalender Anda. Kemungkinannya adalah, "tidak" Anda punya tidak benar-benar penolakan permanen tawaran Anda; bukan, mungkin hanya "tidak" untuk sementara waktu. Menindaklanjuti dalam beberapa minggu dan jika penjual belum dijual pada saat itu, ia hanya mungkin bersedia untuk mempertimbangkan penawaran Anda lagi.

Ini adalah beberapa tips dasar tentang membeli sebuah rumah yang sesuai dengan preferensi Anda dan anggaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar