Minggu, 17 Mei 2015

Jika Anda Kehilangan Rumah Anda, Jika Anda Pemilik Lagi?

Jika Anda Kehilangan Rumah Anda, Jika Anda Pemilik Lagi?

Beberapa tahun terakhir telah keras pada banyak keluarga. Banyak keluarga telah kehilangan rumah atau jatuh di belakang pada pembayaran. Untuk keluarga yang telah kehilangan rumah, biasanya ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban setelah kalah rumah. Seberapa buruk adalah kredit saya? Apakah saya pernah memiliki lagi? Apakah saya pernah ingin memiliki lagi? Ini hanya beberapa pertanyaan yang banyak keluarga harus menghadapi setelah kehilangan rumah.

Namun, survei terbaru menunjukkan bahwa sejumlah mengejutkan mantan pemilik rumah ingin memiliki rumah lagi. Banyak keluarga yang tidak pahit. Mereka berharap bahwa suatu hari nanti mereka akan dapat memiliki rumah lagi. Karena berkaitan perusahaan saya sewa untuk memiliki rumah kita berada di garis depan melihat ini mantan pemilik rumah ingin memiliki lagi. Saran saya kepada keluarga ini selalu sama.

Mulai hari ini ...

Apapun menyebabkan Anda jatuh di belakang atau kehilangan rumah Anda adalah masa lalu. Anda harus membiarkan itu pergi dan mulai fokus pada masa depan dan bergerak maju. Anda harus fokus pada menilai mana Anda berada finansial sekarang dan di mana kredit Anda. Setelah Anda melakukan itu kemudian mencari tahu di mana Anda perlu untuk membeli rumah lagi. Banyak orang kehilangan rumah dan mereka memikirkan fakta bahwa mereka memiliki kehilangan pekerjaan atau kemunduran keuangan dan mereka tidak pernah membuat rencana untuk mulai bergerak maju lagi.

Membuat rencana ...

Setelah Anda mengetahui di mana Anda berada dan di mana Anda harus kemudian datang dengan rencana pribadi Anda sendiri tentang bagaimana Anda bisa sampai di sana. Tidak ada yang selamanya, bukan kebangkrutan, bukan penyitaan, dan tidak kehilangan pekerjaan. Pepatah lama "Waktu menyembuhkan semua luka". Sementara yang mungkin benar Anda masih perlu mengembangkan rencana untuk membantu Anda menyembuhkan mereka kredit lama dan luka keuangan. Jika Anda tidak yakin bagaimana menyiapkan rencana untuk diri sendiri, kemudian membaca buku tentang perencanaan keuangan atau mendapatkan bantuan profesional. Ada banyak program konseling gratis pada perencanaan keuangan; Anda hanya perlu mencari mereka.

Berkomitmen untuk menyelesaikan rencana Anda ...

Setelah Anda mengembangkan rencana kemudian menaatinya. Sering kali rencana Anda mungkin melibatkan langkah-langkah yang mengambil bulan atau bahkan satu tahun atau dua untuk menyelesaikan. Namun, menetapkan tujuan jangka pendek untuk membantu Anda merasa seolah-olah Anda mencapai sesuatu. Mendidik diri sendiri dan keluarga Anda pada anggaran dan penghematan. Buatlah rencana keluarga. Cepat dari yang Anda percaya, Anda akan membuka pintu ke rumah berikutnya baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar