Minggu, 17 Mei 2015

Butuh Sewa Uang?

Butuh Sewa Uang?

Di pasar saat ini ada harfiah mungkin waktu yang lebih baik untuk membeli real estate di Amerika Serikat. Mengapa? Sebagai nilai perumahan jatuh selama beberapa tahun terakhir dan mencatat pengajuan penyitaan dilaporkan kita sekarang mulai melihat semacam rebound. Harga rumah telah stabil di banyak daerah dan telah berhenti jatuh. Dan suku bunga masih di rekor terendah. Jika harga rumah mulai naik, waktu terbaik untuk membeli akan di kaca spion. Apakah Anda siap untuk membeli sewa pertama Anda?

Ada banyak pertimbangan dalam membeli investasi real estate dan pertimbangan pertama mungkin memiliki pola pikir yang tepat untuk menjadi tuan tanah. Kecuali Anda bayar dan menggunakan sebuah perusahaan manajemen properti Anda dapat mengharapkan panggilan telepon pada saat yang tidak menguntungkan dengan penyewa Anda berteriak, "Kami toilet didukung dan ada kotoran di garasi! Datang dan memperbaiki ini sekarang!" Jika Anda pikir Anda dapat menangani hari ini untuk hari hal-hal menjadi tuan tanah maka Anda telah melintasi rintangan pertama. Rintangan berikutnya adalah mendapatkan disetujui untuk hipotek.

Ketika membeli investasi real estat, aturan praktis adalah memastikan arus kas properti; apakah pembayaran sewa menutupi semua biaya yang terkait dengan properti? Jika demikian, ia memiliki arus kas positif. Jika tidak, mungkin Anda perlu melihat pilihan lain.

Tapi bagaimana jika properti tidak arus kas yang Anda butuhkan pendapatan sewa guna memenuhi syarat untuk hipotek baru? Jika penghasilan Anda saat ini cukup untuk menutupi hipotek Anda saat ini serta yang baru tanpa menggunakan pendapatan sewa maka tidak ada masalah tentang menggunakan sewa untuk membantu memenuhi syarat. Jika Anda memerlukan sewa untuk membantu memenuhi syarat Anda harus melompat melalui lingkaran lain.

Jika Anda telah memiliki pengalaman sebelumnya dengan pemilik properti lainnya pemberi pinjaman dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan pendapatan dari sewa untuk memenuhi persyaratan Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan memberikan salinan perjanjian sewa sebelumnya atau pengembalian pajak penghasilan menunjukkan pendapatan sewa dan biaya terkait. Jika Anda belum pernah pemilik sebelum Namun, mungkin akan sulit mendapatkan pembiayaan konvensional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar