Minggu, 17 Mei 2015

Properti grosir: Bersaing Beberapa Penawaran Terhadap

Properti grosir: Bersaing Beberapa Penawaran Terhadap

Bisnis properti grosir memanas jadi bagaimana bisa investor real estate bersaing dan menang dalam beberapa situasi ditawarkan?

Beberapa situasi tawaran yang sedang berkembang di seluruh negeri dan banyak yang terfokus pada rumah grosir laporan lengkap saat itu mereka menemukan kesulitan dan frustasi untuk mendapatkan pembelian menawarkan diterima dan menjaga volume mereka, meskipun beberapa laporan menunjukkan penyitaan oleh tiga digit di beberapa daerah.

Ada pasti cara bahwa investor real estate dapat bekerja untuk membuat penawaran mereka lebih menarik dan memenangkan persentase yang lebih tinggi dari penawaran mereka tertarik. Ingat itu adalah semua tentang apa yang penjual dan agen real estate mereka inginkan dan apa yang paling penting bagi mereka . Kadang-kadang mereka lebih suka menawarkan uang tunai, kali lain itu harga dan kecepatan yang paling diinginkan. Lainnya mencari kontinjensi yang lebih sedikit atau deposito hanya lebih besar. Kenali penjual dan agen dan bagaimana mereka lebih suka bekerja dan menyajikan penawaran yang baik.

Namun, baru-baru ini beberapa investor grosir properti telah melaporkan sebanyak 80 bersaing menawarkan lebih listing rumah mereka tertarik. Bagaimana Anda bersaing dan menang dalam lingkungan seperti itu?

Mungkin saran terbaik dalam situasi yang ekstrim adalah hanya melanjutkan. Anda bisa membuang-buang banyak waktu pada penawaran yang ke mana-mana dan memenangkan kemungkinan akan datang di seperti biaya tinggi yang Anda mungkin akan melakukan sendiri lebih berbahaya daripada baik.

Tentu saja tidak setiap properti di pasar lokal Anda menerima bahwa banyak tawaran sehingga untuk beberapa investor mungkin kasus hanya membuat tawaran lebih untuk menjaga volume dan pipa penuh penawaran.

Mereka berulang kali berjalan ke dalam masalah ini mungkin menemukan bahwa mereka perlu untuk membuat beberapa tweak untuk strategi grosir real estate mereka. Mungkin properti yang Anda targetkan dan cara yang Anda targetkan mereka hanya tidak bergerak tepat pada saat ini.

Jawabannya mungkin sederhana seperti sedikit geser ke atas atau bawah kisaran harga properti yang Anda berbelanja. Atau mungkin itu adalah melihat jenis properti yang berbeda. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin harus melihat ke daerah-daerah baru. Setelah semua ada seluruh dunia yang penuh real estate di luar sana dan tidak di mana-mana ini dipalu belum.

Jika itu tidak bekerja untuk Anda menganggap bahwa bagian besar dari masalah ketika grosir properti MLS bisa Realtors mencelupkan ganda dan hanya menerima penawaran dari klien mereka sendiri sehingga mereka dapat membuat dua kali komisi. Anda dapat mencoba melakukan lebih jaringan untuk lebih terhubung dengan agen ini dan pastikan Anda selalu berurusan dengan broker daftar.

Atau MLS mungkin tidak untuk Anda dan Anda bisa mencoba menanggulangi off rumah pasar melalui direct mail, iklan luar ruang, blogging atau bahkan pergi setelah catatan non-performing hipotek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar