Minggu, 17 Mei 2015

Tawar-menawar, Diskon atau Pasar Wajar Harga

Tawar-menawar, Diskon atau Pasar Wajar Harga

Apakah benar-benar murah, diskon atau itu membeli properti untuk kurang dari harga pasar yang wajar?

Anda membuat uang ketika Anda membeli properti tidak ketika Anda menjualnya. Jadi bagaimana Anda membuat uang Anda dimuka?

Anda mendengar orang berkata "Aku membeli properti saya di diskon". Orang lain sesumbar tentang "membeli properti dengan harga murah". Kemudian Anda mendengar seseorang mengatakan "Saya membeli properti saya di bawah harga pasar yang adil".

Mari kita perhatikan definisi dari tiga istilah tersebut.

Saya membeli properti saya di diskon

Membeli dengan harga diskon hanya berarti Anda membeli properti untuk kurang dari harga yang diminta. Ini adalah norma karena sebagian besar agen penjual dan vendor mereka menambahkan sedikit "diskon" buffer untuk harga jual yang diinginkan. Ini adalah jumlah giveaway oleh agen penjual untuk mengamankan penjualan dengan harga jual yang diinginkan.

Dengan mendapatkan agen untuk menyerah pada Anda "negosiasi kecakapan" dan setuju untuk menawarkan Anda diskon, Anda pembeli merasa baik tentang penawaran Anda, bahkan percaya Anda telah merundingkan dengan baik bila mungkin harga pembelian diskon masih terlalu banyak untuk membayar kata properti.

Saya membeli properti saya dengan harga murah

Skenario ini biasa terjadi ketika vendor dan agen penjual mereka mengiklankan properti di bawah atau nilai yang sebenarnya.

Hal ini terjadi ketika properti sedang dipromosikan oleh orang luar - agen penjualan dari daerah lain atau kabupaten yang membantu mereka Vendor "lokal" untuk menjual properti pos mereka tanpa pengetahuan lokal yang diperlukan.

Alasan kedua adalah ketika vendor tertarik untuk menjual properti dengan cepat karena berbagai alasan seperti pengembang tertekan atau vendor pindah ke luar negeri dalam waktu singkat atau bahkan keluarga terdekat yang hanya ingin menyingkirkan properti .

Alasan ketiga akan bahwa properti membutuhkan jumlah yang sangat kecil dari renovasi untuk meningkatkan ke braket harga berikutnya. Sebagai contoh, sebuah properti $ 500.000 manfaat dari $ 10.000 renovasi yang akan menempatkannya di $ 600.000 harga braket.

Saya membeli properti saya di bawah harga pasar yang wajar

Ini adalah definisi yang rumit. Hal ini didasarkan pada apa yang lain atau di samping pembeli bersedia membayar untuk itu dan jika pinjaman, apa penilai pemberi pinjaman Anda akan harga itu pada.

Kami baru saja membeli atas nama klien apartemen $ 500.000 dengan $ 530.000 yang harga oleh penilai pemberi pinjaman. Sekarang ini adalah properti yang dibeli di bawah harga pasar yang wajar.

Tidak ada satu jenis tunggal properti, atau pinggiran kota atau kabupaten mana Anda dapat secara otomatis membeli properti di bawah harga pasar yang wajar.

Ini benar-benar tentang mengetahui pasar Anda membeli ke dalam, itu adalah tentang mampu mengenali komponen positif tersembunyi dari properti yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang atau dengan rata-rata Joe.

Ini adalah tentang memiliki posisi yang jelas bahwa jika Anda tidak dapat mencapai, Anda akan berjalan kaki dari transaksi dan kembali ke pasar dan mulai dari awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar