Minggu, 17 Mei 2015

Investor Muka

Investor Muka

Salah satu pertimbangan utama ketika mengevaluasi investasi di real estat adalah apa yang Anda akan lakukan dengan properti setelah itu diperoleh. Dan mengingat suku bunga, berapa yang harus Anda meletakkan? Apakah Anda akan membeli, merombak dan menjual? Atau Anda akan membeli, merombak terus? Entah taktik membutuhkan berbeda mengambil jenis hipotek Anda akan mendapatkan.

Program hipotek untuk investor akan memerlukan lebih banyak uang muka dan tingkat yang lebih tinggi. Persyaratan uang muka untuk properti investor biasanya akan mulai pada 20 persen atau lebih, tergantung pada faktor-faktor lain seperti nilai kredit dan ekuitas. Pada suku bunga saat yang sama untuk properti investor dapat setidaknya seperempat sampai setengah persen lebih tinggi daripada jika Anda membeli properti yang sama sebagai tempat tinggal utama Anda. Jadi apa adalah dua pertimbangan utama?

Pertanyaan pertama yang perlu dijawab adalah, "Akankah arus kas properti?" Setelah semua pembayaran diperlukan pada rumah dan mempertimbangkan biaya pemeliharaan sepanjang tahun, Anda akan memiliki cukup uang setiap bulan dari sewa untuk menutupi biaya-biaya tersebut?

Pembayaran bulanan Anda ke perusahaan hipotek akan mencakup pokok dan bunga, pajak bulanan dan asuransi bulanan. Jika pembayaran tersebut menambahkan hingga $ 2.000 per bulan dan sewa lebih dari itu, kemudian mengalir kas properti. Jika tidak, maka kerugian bulanan akan sulit untuk mengambil kecuali jika Anda mengantisipasi beberapa harga yang cukup besar atau menyewa penghargaan selama beberapa bulan ke depan.

Pertimbangan kedua adalah berapa banyak untuk meletakkan. Minimum uang muka adalah 20 persen namun suku bunga akan lebih tinggi daripada mereka yang menempatkan lebih dari 25 persen ke bawah. Jika Anda memiliki dana, dan perlu arus kas, mempertimbangkan pinjaman kurang. Dengan demikian, Anda akan menjaring lebih setiap bulan karena tingkat yang lebih rendah dan jumlah pinjaman yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar